Selasa, 26 September 2017

Wanita / Cewek Hijab Berpakaian Tapi Telanjang Sexy

Pada akhir zaman akan banyak wanita-wanita / cewek-cewek hijab berpakaian tetapi telanjang / sexy.


Kondisi ini sangat memprihatinkan, apalagi menyangkut nama baik para wanita muslimah. Kita tak bisa berbuat apa-apa selain hanya mendoakan semoga wanita / cewek berhijab tapi ketat telanjang dan sexy ini mendapatkan hidayah dari Allah S.W.T. dan mereka bertaubat lalu kembali ke jalan yang benar & lurus.

Fenomena cewek / wanita / gadis berhijab yang saat ini banyak menjadi perbincangan adalah, mereka menggunakan hijab hanya sebatas penutup (tanpa mempedulikan bagaimana cara berhijab yang benar). Pernah ada artikel yang mengupas tentang wanita berhijab yang bekerja berprofesi sebagai PSK (Pekerja Sex / Seks Komersial), bahkan juga video - video wanita berhijab yang berbuat mesum dengan pacarnya telah beredar di youtube vimeo dsb. Foto - foto sexy cewek berhijab montok sexy ini juga ditemukan di berbagai blog dan website dewasa.

Yang sudah mengenakan jilbab syar'i tak perlu merasa berbangga diri dan merasa lebih baik, karena sikap ini juga tidak di benarkan dalam islam.

Biarlah para cewek / wanita / gadis ini melakukan apa yang menurut keinginan mereka, karena semua akan kembali pada dirinya sendiri. Bagaimana masyarakat menilainya, serta bagaimana mereka akan mendapatkan teguran dari beberapa pihak, termasuk teguran dari Sang Pencipta (Allah S.W.T.)

Sex bebas seolah tak lagi dapat dihindari di era zaman seperti sekarang ini. Apalagi dengan munculnya video para wanita berhijab yang melakukan hubungan sex di luar nikah

Meskipun wanita / cewek berhijab yang tidak baik, tetapi bukan berarti tidak ada wanita / cewek berhijab yang baik (muslimah). Dan jangan sampai menilai secara keseluruhan bahwa wanita berhijab identik dengan perbuatan2 mesum dsb, bahkan sampai menjelekkan nama agama itu sendiri.

Tidak sedikit Artis / Selebritis cantik dan sexy juga mendapatkan hidayah sehingga ia berhijrah mengenakan hijab dan tidak lagi di dunia hiburan. Kita tidak berhak berprasangka buruk pada setiap wanita / cewek / gadis yang berhijab, karena hanya mereka dan Tuhan yang tau niat di dalam hatinya.







Demikian ulasan kami tentang wanita / cewek / gadis berpakaian tapi telanjang sexy

TukangIT.com

Penulis & Editor

Tenaga Ahli Profesional berpengalaman sejak tahun 2002 hingga saat ini masih menekuni bidang IT. Informasi, konsultasi dan layanan silahkan kontak WA: 0823 678910 99

0 komentar:

Posting Komentar